Selasa, 04 Oktober 2016

Cetak Undangan Murah di Jak-Tim TERPERCAYA – 0858 8315 3239

Mau cari cetak undangan murah di Jakarta Timur? Kami, Dumas Printing & Advertising dapat membantu dan mengatasai kebutuhan Anda.  CV Dumas Printing & Advertising  merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang percetakan serta desain untuk cetak undangan cepat pernikahan Anda. Kami banyak memiliki konsep yang kreatif, didukung dengan desain grafis, produksi, hingga finishing yang memuaskan. Tidak sampai disitu, kami juga akan mengawal barang sampai ke tempat tujuan Anda.
Cetak Undangan Murah di Jak-Tim TERPERCAYA – 0858 8315 3239

Untuk efektivitas, baik efisiensi ataupun kualitas, semua kebutuhan mengenai cetak undangan nikah Anda, percayakan semuanya kepada kami. Maka kami dengan cepat akan segera merespon pesanan Anda pribadi maupun dari perusahaan Anda.

Di era yang serba instan ini, Anda tidak perlu untuk pergi keluar rumah atau pun keluar kota hanya untuk mendapatkan cetak undangan berkualitas dengan harga murah. “Segera hubungi kontak kami yang telah di sediakan, maka kami akan langsung mendatangi Anda mengenai keterangan yang lebih lanjut, baik secara by phone maupun face to face.” Selain itu, Anda juga bisa langsung berkunjung ke toko kami. Di sana Anda bisa meminta katalog harga cetak undangan pernikahan unik dan murah, dan kami juga banyak menyediakan berbagai macam atau contoh undangan pernikahan dari yang standar sampai yang premium.

CV Dumas Printing & Advertising  menyediakan model-model contoh cetak undangan pernikahan dari yang murah sampai yang mahal. Ada model undangan dengan desain yang simple, ada juga yang model dengan hard cover bludru, hard cover biasa ditambah amplop, serta ada juga model yang biasa, dilipat. Undangan hard cover merupakan undangan yang memiliki ketebalan yang dilapisi dengan board karton yang membuat undangan tidak mudah rusak serta bisa juga ditambahkan dengan pembungkus seperti amplop.

CV Dumas Printing & Advertising , selain bergerak di dalam bidang percetakan undangan kami juga dapat menerima jasa desain undangan, dan Anda bisa segera menghubungi nomor kontak kami di SINI untuk mulai mendesain sebuah kartu undangan yang Anda sukai.

Harga cetak undangan mulai dari Rp.1.000,- sampai dengan yang tertinggi, semua itu tergantung dari jumlah serta kerumitan model design dengan hasil finishing yang membutuhkan waktu.

*Desain bisa juga disesuaikan dengan permintaan customer

Untuk Info lebih cepat mengenai harga maupun desain, silahkan chat kontak kami:

TLP: 0856 9246 4489 / 0812 1892 1007
WA: 0858 8315 3239
BBM: 5F5DD146
Email: ero_dumas@yahoo.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar